Program Orang Tua Asuh Santri Penghafal Quran

Keutamaan Menjadi Orang Tua Asuh Santri Penghafal Qur'an

Menjadi orang tua asuh adalah kemuliaan gerakan untuk menjadikan generasi Mulia penghafal Quran melihat Akhir Zaman ini banyak generasi muda yang tidak terarah pergaulan bebas yang mengkhawatirkan Oleh karena itu program Tahfidz beasiswa 30 juz adalah langkah yang menyelamatkan generasi muda kita mudah-mudahan Ayah Bunda sahabat bisa mengambil program orang tua asuh yang membiayai para penghafal Alquran mulai dari Rp50.000

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.

(Perumpamaan) atau sifat nafkah dari (orang-orang yang membelanjakan harta mereka di jalan Allah) artinya dalam menaati-Nya (adalah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh buah tangkai, pada masing-masing tangkai seratus biji.) Demikianlah pula halnya nafkah yang mereka keluarkan itu menjadi 700 kali lipat. (Dan Allah melipatgandakan) lebih banyak dari itu lagi (bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah Maha Luas) karunia-Nya (lagi Maha Mengetahui) siapa-siapa yang seharusnya beroleh ganjaran yang berlipat ganda itu.

Biaya Anak Asuh di Pesantren

  • Biaya pendidikan Rp200.000/Bulan
  • Biaya Makan 3x Rp. 540.000/Bulan
  • Biaya laundry Rp110.000/Bulan
  • Biaya asrama Rp150.000/Bulan

Total Biaya Santri Rp. 1.000.000/Bulan (1 Orang Santri)

Scroll to Top